Return to site

Equity World Surabaya : Dollar Menguat Di Dukung Hasil Tresure Dan Saham

Equity World Surabaya - Pasar juga tersusun atas data yang menunjukkan penjualan liburan di AS pada 2018 naik 5,1 persen dari tahun lalu menjadi lebih dari $ 850 miliar, kenaikan terkuat dalam enam tahun.

"Investor akan kembali ke pasar A.S. setelah penumpukan banyak ketakutan .. ini akan mendukung dolar serta hasil treasury dan saham," kata Stephen Innes, kepala perdagangan Asia di Oanda.

"Risiko perang dagang sedikit berkurang..jadi sentimen berisiko juga harus mendukung mata uang pasar berkembang," tambah Innes.

Indeks dolar, ukuran nilainya versus enam mata uang utama, stabil di 96,91, setelah naik 0,5 persen pada hari Rabu.

Saham melonjak pada hari Rabu, lebih dari mengambil kembali kerugian yang diderita dalam sesi Natal terburuk dalam sejarah Wall Street, karena Dow melonjak lebih dari 1.000 poin. Analis mengatakan saham bangkit kembali dari kondisi sangat jenuh jual, dengan rebound tajam masih meninggalkan indeks utama menyusui kerugian besar untuk Desember dan 2018.

Dow naik sekitar 1.086 poin, atau 5%, berakhir di dekat 22.878, menurut angka awal, sementara S&P 500 naik sekitar 117 poin, atau 5%, ditutup di dekat 2.468. Nasdaq Composite naik sekitar 361 poin, atau 5,8%, menjadi sekitar 6.554.

Dow telah turun lebih dari 600 poin, atau 2,9% dalam sesi liburan pendek pada hari Senin, sementara S&P 500 turun 2,7% dan Nasdaq kehilangan 2,2%. Secara persentase, kenaikan untuk ketiga indeks utama pada hari Rabu adalah yang terkuat sejak Maret 2009. S&P, Dow dan Nasdaq masing-masing turun lebih dari 10% untuk Desember.

news edited by Equity World Surabaya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly