Return to site

Equityworld Futures Pusat : Asia Lebih Beresiko Karena Investor Incar Suku Bunga Fed Yang Tinggi

Equityworld Futures Pusat - Jumlah utang yang datang karena dolar dari penerbit Asia, tidak termasuk perusahaan keuangan, akan meningkat selama tiga tahun ke depan hingga rekor $ 24,2 miliar pada 2021.

Dengan investor global mengincar suku bunga AS yang lebih tinggi karena Federal Reserve menaikkan biaya pinjaman, Asia lebih berisiko.

perusahaan akan menghadapi tekanan untuk menawarkan hasil yang lebih sehat untuk mengunci pendanaan baru.

Risiko di wilayah ini bervariasi dari tumpukan utang besar di China, Korea, Taiwan, Hong Kong, dan Singapura hingga defisit neraca berjalan di Indonesia, India, dan Filipina.

Obligasi sampah adalah salah satu dari sejumlah kerentanan yang perlu diperhatikan investor sebagai prospek kenaikan suku bunga lebih lanjut di AS dan berakhirnya pelonggaran kuantitatif di Eropa menarik tirai pada era uang mudah.

Berikut beberapa lainnya:

Under Water

Kegugupan telah menyebar di luar sekuritas sampah ke catatan perusahaan Asia kelas atas. Harga rata-rata untuk catatan dolar kelas investasi di kawasan ini tetap di bawah 100 sen dolar sejak awal April, sebuah indeks ICE BofAML menunjukkan - itu adalah periode yang lebih panjang di bawah par dari peregangan yang mendahului nyeri pasar utang selama krisis keuangan pada tahun 1997 dan 2008 dan Taper Tantrum 2013.

Stres kredit

Kekhawatiran lain bermula dari besarnya jumlah utang di negara-negara berkembang di Asia.

"Kami percaya kerentanan yang lebih besar untuk Asia dalam beberapa bulan mendatang berasal dari tekanan kredit domestik dan menguap likuiditas pasar - bukan keseimbangan pembayaran atau tekanan mata uang - dan ekonomi yang paling terbuka adalah China, Korea, Taiwan, Hong Kong, Singapura dan Malaysia, "Robert Subbaraman, kepala ekonomi pasar negara berkembang yang berbasis di Singapura di Nomura Holdings Inc., mengatakan dalam sebuah catatan awal bulan ini.

Utang Rumah Tangga

Konsumen juga mengumpulkan tagihan, dengan Korea Selatan yang paling berisiko melihat rumah tangga penghancur anggaran jatuh di bawah air.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly