Return to site

Equityworld Futures Pusat : Bank-Bank Sentral di Amerika Serikat, Zona Euro Dan Jepang Adakan Tinjauan Kebijakan

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Dolar Kanada, yang telah dirusak oleh ketakutan Trump dapat membatalkan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (NAFTA), turun 0,35 persen menjadi C $ 1,2975.

Peso Meksiko kehilangan 0,2 persen menjadi 20,340, tidak jauh dari terendah 16-bulan 20.6505 yang disentuh pada Jumat.

Euro sedikit berubah pada $ 1,1772 (EUR =), kehilangan uap setelah mencapai tertinggi dua minggu $ 1,1840 pada hari Kamis.

Reaksi itu moderat karena banyak investor bersiap untuk pertemuan acara besar minggu ini, dimulai dengan pertemuan bersejarah Trump dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura pada Selasa.

Bank-bank sentral di Amerika Serikat, zona euro dan Jepang semua akan mengadakan tinjauan kebijakan mereka akhir pekan ini.

Dengan Federal Reserve AS hampir dengan suara bulat diperkirakan akan menaikkan suku bunga untuk kedua kalinya tahun ini, fokus pasar adalah pada proyeksi Fed pada jalur bunga masa depan.

"Saya akan berpikir perkiraan empat kenaikan suku bunga tahun ini akan menjadi harga. Tetapi jika Fed menyarankan kenaikan suku bunga lebih cepat pada 2019 daripada yang diantisipasi sebelumnya, itu bisa mengguncang pasar," kata Ayako Sera, ekonom pasar di Sumitomo Mitsui Trust Bank.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly