Return to site

Equityworld Futures Pusat : Bank Barclays Inggris Nyatakan Kenaikan Minyak Karena Kekhwatiran Meningkatnya Pasokan

Equityworld Futures Pusat - Bank Barclays Inggris mengatakan pada hari Selasa bahwa pasar minyak telah berubah sejak 2017 ketika kekhawatiran tentang meningkatnya pasokan lebih jelas.

"KAMI. produsen menolak godaan dan menerapkan disiplin modal, OPEC dan Rusia telah meyakinkan pelaku pasar bahwa mereka mengelola pasokan lebih dari setengah produksi global, AS menggunakan sanksi lebih aktif, dan beberapa produsen utama OPEC berisiko menjadi negara yang gagal. ” Kata Barclays.

"Harga minyak mentah bisa mencapai $ 80 dan lebih tinggi dalam jangka pendek", bank mengatakan, meskipun menambahkan bahwa meskipun perkembangan ini pasokan global dapat melebihi permintaan tahun depan.

Untuk tahun 2020, Barclays mengatakan mereka mengharapkan Brent rata-rata $ 75 per barel, naik dari perkiraan sebelumnya hanya $ 55 per barel.

Bank Perancis BNP Paribas menghantam nada yang sama, memperingatkan "masalah pasokan" untuk sisa tahun ini dan memasuki 2019.

"Kerugian ekspor minyak mentah dari Iran karena sanksi AS, penurunan produksi di Venezuela dan pemadaman episodik di Libya kemungkinan tidak akan diimbangi sepenuhnya oleh kenaikan yang sesuai dalam produksi OPEC + karena kepekaan pangsa pasar," kata bank itu.

"Kami tidak memperkirakan permintaan minyak akan berdampak material dalam 6-9 bulan ke depan oleh ketidakpastian ekonomi terkait dengan ketegangan perdagangan AS dan China serta kekhawatiran baru-baru ini terhadap pasar negara berkembang," tambahnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly