Return to site

Equityworld Futures Pusat : Bitcoin Bergerak Stag Dan Masih Berada Di Jalur Merah

Equityworld Futures Pusat - Datang dari kemenangan hari sebelumnya, harga bitcoin diperdagangkan sebagian besar tidak berubah pada hari Jumat, tetapi tetap di jalur untuk menutup minggu di merah.

Pada hari Jumat, satu bitcoin, BTCUSD, + 0,16% cryptocurrency paling terkenal, berpindah tangan pada $ 3,675.31, naik 0,3% sejak Kamis pada jam 5 sore. Waktu Bagian Timur di pertukaran kripto Kraken.

Setelah membuka minggu di atas $ 4.000, bitcoin akan mencatat minggu yang hilang dan belum mencapai minggu-minggu kemenangan beruntun sejak awal September 2018, ketika harga bitcoin diperdagangkan di atas $ 6.500.

Apa yang dikatakan analis

Setelah upaya gagal lain ke atas, analis Jani Ziedins dari blog Cracked Market mengatakan investor masih harus memainkan bitcoin dari sisi pendek. "Upaya rebound Bitcoin ditolak pada resistensi $ 4rb dan sejauh ini pedagang tampaknya lebih cenderung menjual bouncing daripada membeli rebound," tulisnya.

“Benda-benda ini berbentuk tajam, V-bottoms ketika mereka melangkah terlalu jauh. Rebound lesu BTC memberi tahu kita bahwa kita masih belum mencapai level oversold. Sampai pemberitahuan lebih lanjut, setiap pantulan masih merupakan peluang penjualan, ”kata Ziedins.

Altcoin sebagian besar lebih rendah


Altcoin - cryptocurrency selain bitcoin - diperdagangkan sebagian besar lebih rendah pada hari Jumat. Ether turun 0,8% pada $ 126,30, Litecoin LTCUSD, + 0,30% turun 1,5% menjadi $ 32,96, Bitcoin Cash BCHUSD, + 0,89% turun 2,6% pada $ 130,20 dan XRP, XRPUSD, + 1,75% menentang tren, diperdagangkan lebih tinggi oleh 1,3% pada 33 sen.

Bitcoin futures ditutup sedikit lebih tinggi pada hari Jumat. Kontrak Cboe Global Markets Februari XBTG9, -4,70% selesai naik 0,7% pada $ 3,620, dan kontrak CME Group Februari BTCG9, -3,59% mengakhiri hari naik 0,5% pada $ 3,620.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly