Return to site

Equityworld Futures Pusat : China Yakinkan Dunia Bahwa Praktik Dagangnya Bawa Dampak Baik Atas Ekonomi Global

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - China membela praktik perdagangannya pada Kamis sebagai hal yang bermanfaat bagi dunia karena mencoba untuk mengurangi tekanan dari Amerika Serikat dan Eropa untuk meninggalkan apa yang mereka anggap sebagai kebijakan proteksionis Beijing.

Pertumbuhan ekonomi China yang cepat "telah membawa peluang besar bagi mitra dagang di seluruh dunia," Wakil Menteri Perdagangan Wang Shouwen mengatakan pada konferensi pers Beijing.

Wang mengumumkan sebuah laporan yang menyoroti reformasi yang telah dilakukan China sejak bergabung dengan Organisasi Perdagangan Dunia pada 2001. Dia mengatakan Beijing telah "melaksanakan setiap janji" sejak bergabung dengan WTO.

Pertahanan Wang terhadap praktik bisnis China datang di tengah ancaman perang dagang dengan Amerika Serikat dan argumen oleh Eropa dan Washington bahwa China membatasi akses ke industri-industri baru dan mencuri atau memaksa negara lain untuk menyerahkan teknologi.

 

baca

Ancaman Trump terhadap kenaikan tarif barang-barang China senilai hingga $ 450 miliar mencerminkan kekhawatiran bahwa tindakan China merupakan ancaman bagi kepemimpinan teknologi Amerika. Jerman dan negara-negara lain telah mengeluh bahwa Beijing melarang pembelian aset-aset Cina sementara perusahaan Cina terlibat dalam belanja besar-besaran di seluruh dunia.

Sumber: voanews

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly