Return to site

Equityworld Futures Pusat : Dollar Kebali Jatuh Dalam Enam Minggu Ini Terhadap Yen Jepang

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Dolar merosot ke level terendah dalam lebih dari enam minggu terhadap yen di 110,95 yen. Greenback turun 0,2 persen menjadi 0,9936 franc.

Dolar, yang telah rally sejak krisis lira, kehilangan 0,2 persen menjadi 96,177 terhadap sekeranjang mata uang utama, di bawah tertinggi 13 bulan di 96,522.

Turki berada di bawah serangan spekulatif karena perkembangan baru-baru ini di lira tidak dapat dijelaskan oleh fundamental ekonomi negara itu, kata kepala eksekutif Isbank Adnan Bali pada hari Senin.

Dalam sebuah wawancara dengan penyiar BloombergHT, Bali juga mengatakan Turki harus mengambil langkah-langkah yang sesuai dengan 'aturan disiplin ekonomi' dalam hal suku bunga, menunjukkan dia ingin melihat kenaikan suku bunga.

Lira telah kehilangan lebih dari 40 persen nilainya terhadap dolar sejauh ini tahun ini atas kekhawatiran tentang keadaan ekonomi dan perselisihan diplomatik pahit dengan Amerika Serikat.

Ini mencapai rekor terendah baru pada hari Senin di awal perdagangan Asia Pasifik dan anjloknya 18 persen di beberapa titik pada hari Jumat telah menyebar ke pasar global.

"Ini adalah serangan spekulatif yang serius," kata Bali. "Saya tidak dapat menjelaskan poin yang kami peroleh dengan fundamental ekonomi," katanya, menggemakan Presiden Turki Tayyip Erdogan yang mengatakan bahwa negara itu adalah target perang ekonomi.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly