Return to site

Equityworld Futures Pusat : Ekspektasi Badai Tropis Gordon Picu Harga Minyak Naik

Harga minyak beringsut lebih rendah Rabu di tengah berkurangnya kekhawatiran bahwa badai di sepanjang Pantai Teluk AS akan menghambat produksi, serta dari sengatan dolar yang lebih kuat.

Minyak mentah West Texas Intermediate Oktober di New York Mercantile Exchange patokan minyak AS, turun 89 sen, atau 1,3%, menjadi $ 68,98 per barel. November Brent patokan global, berpindah tangan pada $ 77,39 per barel, turun 78 sen, atau 1%, di bursa ICE Futures Europe.

Di antara produk minyak, bensin Oktober turun 0,8% menjadi $ 1,9782 per galon, sementara minyak pemanas Oktober turun 0,6% menjadi $ 2,2408 per galon.

Ekspektasi bahwa Badai Tropis Gordon akan menjadi angin topan saat terjadi pendaratan Selasa telah memicu lonjakan harga minyak, dengan Brent mendekati ambang batas $ 80-a-barrel. Namun, badai itu pada akhirnya “melemah jauh dan melenceng dari daerah-daerah penghasil minyak, yang sebagai akibatnya telah membuang angin dari layar lembu jantan 'pagi ini,” kata Stephen Brennock, seorang analis di broker PVM Oil Associates Ltd.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly