Return to site

Equityworld Futures Pusat : Emas Berjangka Di Perdagangkan Dengan Sedikit Lebih Rendah

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Emas berjangka diperdagangkan sedikit lebih rendah dalam perdagangan bergelombang pada hari Senin, dengan pengukur populer untuk dolar menempatkan dolar, aset yang berpengaruh untuk komoditas, juga bersiap untuk skid multisesi.

Dalam perdagangan terakhir, emas Juni turun $ 2,20, atau 0,2%, menjadi $ 1,318.50 per ounce. Itu positif pada hari sebelumnya. Emas berjangka telah bertahan di bawah penyelesaian Kamis di $ 1,322.30, yang menandai puncak baru-baru ini, penyelesaian tertinggi untuk kontrak paling aktif sejak 27 April. Emas berjangka mencatat kenaikan sekitar 0,5% pekan lalu, namun, kenaikan mingguan pertama dalam waktu sekitar satu bulan .

Dolar naik 0,6% sejauh ini di bulan Mei, memangkas penurunannya selama 12 bulan terakhir menjadi sekitar 7%. Mata uang AS yang lebih kuat membuat emas dalam denominasi dolar paling mahal bagi pengguna mata uang lainnya. Pendakian terbaru dalam uang telah membantu membatasi pergerakan emas.

Masa ketidakpastian geopolitik pada setidaknya tiga front, termasuk Iran, Korea Utara dan perdagangan dengan China, telah mengguncang pasar, tetapi belum menimbulkan jenis ketidakpastian yang cukup untuk mendorong emas lebih tinggi.

Indeks Dollar Amerika Serikat - yang mengukur greenback terhadap setengah lusin rekan - jatuh ke 92.367 pada hari Senin, turun dari 92.509 pada akhir Jumat di New York. Dolar mengalami penurunan mingguan pertama hingga Jumat setelah tiga kenaikan mingguan berturut-turut karena data inflasi yang relatif tenang memicu keraguan atas ekspektasi pasar untuk dua tambahan, bukan tiga, kenaikan suku bunga oleh Federal Reserve pada 2018.

Sumber: Marketwatch

 

news edited by Equityworld Futures Pusat

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly