Return to site

Equityworld Futures Pusat : Euro Jatuh Atas Pertikaian Italia Dan Uni Eropa

Equityworld Futures Pusat - Euro jatuh ke level terendah tujuh minggu terhadap dolar pada hari Senin atas pertikaian antara Italia dan Uni Eropa atas rencana anggaran Roma, sementara yuan melemah karena langkah Beijing untuk memacu lebih banyak pinjaman gagal meredakan kekhawatiran tentang pertumbuhan ekonomi.

Sterling melemah karena para pedagang membukukan keuntungan pada kenaikan baru-baru ini terkait dengan optimisme tentang kesepakatan Brexit.

Para investor yang gelisah menumpuk lebih banyak uang ke dalam dolar, karena spekulasi spekulan spekulan dalam greenback tumbuh ke level tertinggi sejak Desember 2016 pekan lalu.

Penguatan greenback dibatasi oleh hari ketiga kerugian di Wall Street, yang dipicu oleh kecemasan tentang ketegangan perdagangan AS-China dan meningkatnya imbal hasil obligasi AS.

"Apa yang membebani pasar yang lebih luas telah mendukung dolar: meningkatnya suku bunga di seluruh dunia untuk alasan mendasar dan mengkhawatirkan," kata Joe Manimbo, analis pasar senior di Western Union Business Solutions di Washington. "Suku bunga pinjaman Italia telah naik, tanda kekhawatiran investor dalam krisis utang negara."

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly