Return to site

Equityworld Futures Pusat : Harga emas jatuh pada hari Jumat di Asia karena dolar AS pulih.

PT. Equityworld Futures – Emas Berjangka untuk pengiriman Februari tergelincir 0,45% menjadi $ 1,262.25 pada 1:26 AM ET (06:26 GMT) di bursa Comex, sementara indeks dolar AS, melacak greenback terhadap sekeranjang enam mata uang, naik 0,2% menjadi 95,938.

The Fed menaikkan suku bunga seperti yang diharapkan oleh seperempat poin pada pertemuan bulan Desember pada hari Rabu. Tetapi juga mengirimkan sinyal campuran ke pasar dengan menurunkan perkiraan ekonomi untuk 2019, sementara mengisyaratkan bahwa itu akan terus menaikkan suku bunga, tetapi pada kecepatan yang lebih lambat.

Sebagian besar gubernur Fed mengatakan mereka mengantisipasi hanya dua kenaikan suku bunga tahun depan, dibandingkan dengan ekspektasi sebelumnya untuk tiga.

Dalam berita lain, Presiden AS Donald Trump tidak akan menandatangani RUU pengeluaran Senat yang disahkan, Ketua DPR Paul Ryan mengatakan Kamis.

 

Baca juga: Equityworld Futures Pusat : Pasar Asia Terus Jatuh Pada Resesi Dan Kekhawatiran Perang Perdagangan

Semalam, Dow dan Nasdaq mencatat penutupan terendah sejak Oktober 2017, sementara S & P 500 berakhir pada level terendah sejak September 2017.

Saham Asia juga jatuh pada hari Jumat di Asia, dengan saham China turun lebih dari 1%.

"Ini adalah kombinasi langka, ekuitas dan dolar mengambilnya di dagu pada saat yang sama, meninggalkan investor dengan sedikit pilihan tetapi keamanan relatif emas," kata Tom Beller, seorang ahli strategi pasar untuk logam mulia di RJO Futures di Chicago.

"Saat ini, resistance berikutnya adalah $ 1.280 tapi kami pasti di jalur ke $ 1.300 jika kita melewati itu."

Sumber Reuters diedit oleh : Equityworld Futures Pusat