Return to site

Equityworld Futures Pusat : Harga Minyak Mentah Senin Terbebani Perang Dagang AS - China

Equityworld Futures Pusat - Pedagang mengatakan kekhawatiran yang sedang berlangsung bahwa perang perdagangan AS-Cina dapat memperlambat pertumbuhan ekonomi juga membebani minyak mentah pada Senin.

Hedge fund memotong taruhan bullish mereka pada minyak mentah AS dalam minggu terakhir ke level terendah dalam hampir setahun, data menunjukkan pada hari Jumat.

Saham China turun tajam pada Senin meskipun pengumuman dari Beijing pada akhir pekan bahwa itu akan memangkas tingkat kas yang bank harus pegang sebagai cadangan, tanda kecemasan investor yang mendasarinya atas perang perdagangan Sino-AS yang memanas.

Lebih lanjut membebani harga minyak adalah "obrolan bahwa Arab Saudi telah menggantikan semua minyak yang hilang di Iran", kata Stephen Innes, kepala perdagangan untuk Asia-Pasifik di broker berjangka Oanda di Singapura.

Tetapi Innes memperingatkan bahwa produksi cadangan terbatas untuk menangani gangguan pasokan lebih lanjut berarti "kapasitasnya dengan cepat menurun karena permintaan Asia yang tak terpuaskan".

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly