Return to site

Equityworld Futures Pusat : Harga Minyak Pertahankan Keuntungan Di $ 67 Per Barel

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Minyak mempertahankan keuntungan di atas $ 67 per barel setelah Iran mengatakan negara OPEC tidak memiliki niat untuk mengadakan pembicaraan dengan AS dalam waktu dekat, menandaskan tanda-tanda produksi serpih Amerika dapat meningkat.

Berjangka di New York naik sebanyak 0,5 persen setelah naik 1,2 persen pada hari Jumat. Menteri luar negeri Iran mengatakan para pejabat tidak akan bertemu dengan AS di Majelis Umum PBB di New York pada bulan September, dengan sanksi pada industri minyak negara Timur Tengah yang akan mulai berlaku pada 5 November. Di Amerika, jumlah minyak rig naik ke tertinggi dalam lebih dari tiga tahun, menurut data dari Baker Hughes pada hari Jumat.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman September naik sebanyak 32 sen menjadi $ 67,95 per barel di New York Mercantile Exchange dan diperdagangkan pada $ 67,69 pada 9:35 pagi di Singapura. Kontrak naik 82 sen menjadi $ 67,63 pada hari Jumat. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 42 persen di bawah rata-rata 100-hari.

Brent untuk pengiriman Oktober diperdagangkan pada $ 72,69 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, turun 12 sen. Kontrak naik 74 sen menjadi $ 72,81 pada hari Jumat. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada premium $ 5,77 ke WTI untuk bulan yang sama.

Sumber: Bloomberg

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly