Return to site

Equityworld Futures Pusat : Hasil Gagal Pembicaraan Dagang AS Dan China Picu Pelemahan Ekonomi Global

Equityworld Futures Pusat - Para ekonom memperkirakan bahwa setiap $ 100 miliar impor yang terkena tarif akan mengurangi perdagangan global sekitar 0,5 persen.

Mereka telah mengambil dampak langsung pada pertumbuhan ekonomi China pada 2018 0,1-0,3 poin persentase, dan agak kurang untuk Amerika Serikat, tetapi dampaknya akan lebih besar tahun depan, bersama dengan jaminan kerusakan bagi negara-negara lain dan perusahaan yang terkait dengan pasokan global China. rantai.

Kelompok bisnis menyatakan harapan bahwa pertemuan akan menandai dimulainya negosiasi serius atas perdagangan China dan perubahan kebijakan ekonomi yang diminta oleh Trump.

Namun, Trump pada hari Senin mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara dia tidak "mengantisipasi banyak" dari pembicaraan minggu ini.

Garis kerasnya telah mengguncang Beijing dan memunculkan kecaman langka di tingkat tertinggi Partai Komunis China yang berkuasa atas penanganan sengketa perdagangan, sumber mengatakan.

Beijing telah membantah tuduhan AS bahwa secara sistematis memaksa transfer yang tidak adil dari teknologi AS dan mengatakannya mematuhi aturan Organisasi Perdagangan Dunia.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly