Return to site

Equityworld Futures Pusat : Hasil Kurva Imbal Hasil Treasure AS Berbeda Dengan Pernyataan Presiden Trump

Equityworld Futures Pusat - Kurva imbal hasil AS, yang diukur dengan kesenjangan antara catatan Treasury dua dan 10 tahun - kini hanya 23 basis poin, yang paling datar sejak sebelum krisis keuangan terakhir.

Itu menunjukkan inversi kurva yield - di mana spread berjalan negatif dan yang secara akurat memprediksi lima dari enam resesi sebelumnya - akan segera datang.

Meskipun risiko yang berasal dari ketegangan perdagangan, Fed masih diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 25 basis poin pada bulan September dan sekali lagi pada bulan Desember, mengambil tingkat suku bunga makan menjadi 2,25-2,50 persen pada akhir 2018.

Untuk tahun depan, meskipun, ekonom memperkirakan hanya dua kenaikan suku bunga dibandingkan tiga yang disarankan oleh proyeksi "dot plot" bank sentral AS sendiri.

"Impuls memudar dari kebijakan fiskal dan dampak dari ketidakpastian perdagangan adalah cerita 2019 ... dan Fed akan fokus pada bagaimana prospeknya sedang melacak hari ini dan bagaimana kondisi keuangan berkembang," kata ekonom di Morgan Stanley.

"Merasa tidak ada rasa sakit dari tindakannya sejauh ini, pembuat kebijakan moneter cenderung untuk terus mendaki."

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly