Return to site

Equityworld Futures Pusat : Hasil Perunding UE Brexit Terhadap Euro

broken image

Equityworld Futures Pusat - Perunding UE Brexit Michel Barnier mengatakan pada hari Rabu bahwa para pihak telah menyetujui banyak dari perjanjian penarikan diri menjelang pertemuan puncak 28 pemimpin nasional blok itu minggu depan.

Tetapi kenaikan euro kemungkinan akan terbatas dengan pasar khawatir tentang keberlanjutan keuangan publik Italia, meskipun Menteri Ekonomi Italia Giovanni Tria menyatakan bahwa pemerintah akan melakukan segala daya untuk mendapatkan kembali kepercayaan pasar keuangan.

Sterling GBP = diperdagangkan di $ 1,3207, tertinggi dalam seminggu, karena investor bertaruh pada keberangkatan Inggris yang cukup dari Uni Eropa pada bulan Maret.

Pound telah menguat lebih dari 2 persen terhadap dolar selama lima sesi perdagangan terakhir.

Dolar Australia AUD =, sering dipandang sebagai pengukur selera risiko global, diperdagangkan datar di 0,7068 pada hari Kamis.

NZD dolar Selandia Baru =, atau kiwi, diperdagangkan pada 0,6454, dekat terendah multiyear 0,6422 yang terlihat pada hari Senin.

"Pedagang akan fokus pada pasangan yang sensitif terhadap risiko saat kita bergerak melalui perdagangan sehari dengan Aussie dan kiwi dalam fokus yang tajam karena mereka duduk di kisaran ekstrim," kata Nick Twidale dari Rakuten Securities.