Return to site

Equityworld Futures Pusat : Imbal hasil obligasi Treasury 10 tahun Naik 12 Basis Point

Equityworld Futures Pusat - Dolar lepas landas setelah survei yang berpengaruh di sektor jasa AS menunjukkan aktivitas terkuat sejak Agustus 1997, memicu spekulasi laporan penggajian pada hari Jumat juga bisa mengejutkan.

"Indeks (ISM) secara signifikan di atas rata-rata jangka panjang selama periode pertumbuhan dan konsisten dengan risiko kenaikan terhadap pertumbuhan," kata Kevin Cummins, ekonom senior AS di NatWest Markets.

"Minimal, data ini menunjukkan bahwa permintaan tenaga kerja masih sangat kuat."

Ketua Federal Reserve Jerome Powell menyatakan prospek ekonomi "sangat positif" dan mengatakan suku bunga mungkin naik di atas "netral", saat ini di mana saja dari 2,5 hingga 3 persen.

Akibatnya, kenaikan Fed pada bulan Desember kini berada pada 8 dalam 10 peluang, sementara investor mengangkat ekspektasi untuk bagaimana tingkat tinggi akhirnya dapat pergi.

Dana Fed berjangka untuk Desember 2019 <0 # FF:> merosot ke kontrak rendah 97,12, menyiratkan tingkat 2,88 persen. Pada awal tahun ini mereka hanya mencari 2,1 persen.

Imbal hasil obligasi Treasury 10-tahun melonjak 12 basis poin menjadi 3,19 persen, tertinggi sejak Juni 2011. Itu adalah peningkatan harian terbesar sejak hasil kejutan pemilihan presiden AS pada November 2016.

Lonjakan imbal hasil mendorong saham keuangan, menempatkan S & P 500 dalam jarak mencolok dari rekor.

Keuangan juga dibantu oleh tanda-tanda Italia akan memangkas defisit anggaran dan menurunkan utang, mengurangi kekhawatiran yang menekan pasar saham global.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly