Return to site

Equityworld Futures Pusat : Imbal Hasil Tresure Jatuh Emas Naik

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - NTL FCStone mencari harga emas untuk berkinerja lebih baik di bulan Juli daripada yang mereka lakukan selama bulan "sengsara" untuk logam pada bulan Juni. Analis menyatakan terkejut bahwa emas jatuh bulan lalu, mengingat indeks dolar "datar," imbal hasil Treasury jatuh, inflasi meningkat di AS dan Eropa dan pasar ekuitas goyah.

Mereka menorehkan penurunan emas untuk kekalahan umum dalam komoditas. Dalam prospek komoditas bulanan, INTL FCStone mengatakan "kita benci untuk mengambil bagian bawah pasar, terutama ketika harga turun, tetapi harus menduga bahwa emas akan melakukan lebih baik pada bulan Juli dan meragukan bahwa set yang sama dari faktor variabel tersebut (haruskah mereka bertahan ) akan berkontribusi ke kaki lain yang lebih rendah.

Kenyataannya, sejauh ini di bulan Juli, nada emas telah sedikit membaik dan kami melihat bahwa terus berlanjut saat kita melangkah lebih dalam ke bulan; kami melihat harga diperdagangkan antara $ 1,225 - $ 1,295 pada bulan Juli. ”Analis mencatat kisaran potensial pada bulan Juli sebesar $ 15,60 hingga $ 16,60 untuk harga perak.

Sumber: Berita Kitco

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly