Return to site

Equityworld Futures Pusat : Indeks Saham AS Menguat Secara Merata

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Indeks saham AS secara luas menguat dan lira Turki pulih, sehari setelah jatuh ke titik terendah sepanjang waktu terhadap dolar, memberi makan kekhawatiran bahwa krisis negara itu mungkin menyebar ke pasar negara berkembang lainnya. TRYTOM = D3.

"Ekuitas dan dolar AS adalah kunci utama dari saga yang sedang berlangsung di Turki dan meskipun lira telah membukukan rebound signifikan hari ini, kebuntuan antara Turki dan AS menunjukkan tidak ada tanda-tanda kemajuan," Jim Ritterbusch, presiden Ritterbusch dan Associates, mengatakan dalam sebuah catatan.

"Akibatnya, kekhawatiran atas penularan cenderung meningkat dalam proses mengurangi selera risiko dan memperbaharui tekanan penurunan harga minyak."

Di tengah kemarahan nasional, Turnbull, yang akan memimpin pemilihan dalam waktu sembilan bulan, dengan cepat mengutuk Anning.

"Kami menolak, kami mengutuk rasisme dalam bentuk apa pun, dan pernyataan oleh Senator Anning secara adil dikutuk dan ditolak oleh kita semua," Turnbull mengatakan kepada parlemen Australia.

Oposisi Ketua partai Buruh Bill Shorten mengatakan kepada parlemen pada hari Rabu: "Anda harus cukup keterlaluan untuk dikecam oleh semua orang di parlemen Australia, tetapi Senator Anning telah berhasil melakukan ini".

Warga Australia akan kembali ke tempat pemungutan suara pada Mei 2019, dan jajak pendapat baru-baru ini menunjukkan mayoritas pemilih multikulturalisme, tetapi politisi sayap kanan diharapkan untuk menimbulkan tantangan bagi partai-partai arus utama.

"Turnbull dapat dan harus mengalahkan ini," kata Haydon Manning, seorang profesor ilmu politik di Flinders University di Australia Selatan.

 


news edited by Equityworld Futures Pusat

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly