Return to site

Equityworld Futures Pusat : Investor Merasa Nyaman Atas Kinerja Sektor-Sektor Indeks S&P 1500 Composite

Equityworld Futures Pusat - ICE Dolar AS DXY Index, -0,26% yang melacak mata uang terhadap sekeranjang enam rival utama, turun 1,2% pada Desember, memangkas kenaikan 2018 menjadi 4,3%, masih kenaikan terkuatnya sejak 2015.

Melihat saham, Stovall mengatakan investor mungkin merasa nyaman dari melihat kesenjangan dalam kinerja antara sektor-sektor Indeks S&P 1500 Composite, yang terdiri dari S-P 500 topi besar, MidCap 400 dan SmallCap 600.

Hingga Jumat, kesenjangan antara pengembalian untuk sektor berkinerja terbaik, perawatan kesehatan (naik 5%) dan sektor berkinerja terburuk, energi (turun 18,5%),

adalah 23,5 poin persentase, jauh di bawah kesenjangan rata-rata jangka panjang antara sektor atas dan bawah, membentang kembali ke tahun 1970, sebesar 41 poin persentase.

Dalam tahun-tahun setelah perbedaan di bawah rata-rata, S&P 500 memperlihatkan pengembalian total setahun penuh yang positif, 91% dari waktu, katanya, dibandingkan dengan menjalankan positif hanya 60% dari waktu ketika spread berada di atas rata-rata.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly