Return to site

Equityworld Futures Pusat : Kekhawatiran Produsen Minyak Atas Meningkatnya Output AS

Equityworld Futures Pusat - AS pada bulan Agustus menghasilkan rekor 11 juta bph dan investasi berkelanjutan di Permian akan melihat total output negara tersebut mencapai rata-rata 11,5 juta bpd pada 2019.

Tetapi meningkatnya biaya dan kemacetan telah memperlambat laju pertumbuhan.

Konsultasi Wood Mackenzie memperkirakan produksi minyak Permian pada 2019 akan menjadi 200.000 barel per hari (bpd) lebih sedikit daripada yang bisa disebabkan oleh kendala transportasi.

Output Permian akan 3,9 juta bpd tahun depan, perkiraan Wood Mackenzie, tapi bisa 4,1 juta bph jika lebih banyak ruang pipa tersedia.

“Kami telah mengalami peningkatan biaya yang lebih signifikan tahun ini daripada yang kami duga,” Timothy Dove, kepala eksekutif Pioneer Natural Resources, salah satu produsen minyak Permian terbesar, mengatakan pada bulan Agustus.

Diskon harga minyak Permian telah melukai harga saham produsen serpih seperti Parsley Energy (PE.N), yang beroperasi hanya di Permian.

Peterseli menyampaikan keuntungan delapan kali lipat pada kuartal kedua versus tahun sebelumnya, dan meningkatkan output sebesar 57 persen selama periode yang sama.

Tetapi investor telah membuang saham pada kekhawatiran bahwa rencana untuk meningkatkan output dengan 5 persen lainnya dengan menghabiskan 17 persen lebih akan memberikan hasil yang semakin berkurang. Saham Parsley turun sekitar 8 persen sejak perusahaan melaporkan hasil pada 7 Agustus.

Rencana pengeluaran pada 2018 oleh 53 produsen AS independen telah meningkat 18 persen selama 2017, menjadi $ 63,2 miliar, menurut perusahaan investasi Cowen & Co.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly