Return to site

Equityworld Futures Pusat : Kenaikan Yen Buat Indeks Nikkei Turun Tipis

Equityworld Futures Pusat - Saham Asia mengukir palung 14 bulan pada hari Jumat karena para investor mengkhawatirkan penyelamatan baru tarif Sino-AS bisa datang kapan saja, sementara kemerosotan dalam saham-saham chip AS mengering melalui kawasan teknologi berat.

Indeks MSCI terluas dari saham Asia Pasifik di luar Jepang turun 0,4 persen, setelah sebelumnya mencapai titik terendah sejak pertengahan Juli tahun lalu.

Indeks Nikkei merosot 1 persen, dirusak oleh kenaikan yen dan laporan Presiden AS Donald Trump dapat mempertimbangkan mengambil alih perdagangan Jepang.

Chip biru Cina berhasil 0,8 persen terpental karena saham perawatan kesehatan yang dipukuli menemukan pembeli setelah mengambil liar dalam beberapa bulan terakhir di tengah skandal vaksin.

Pasar-pasar baru di kawasan itu berjuang untuk tetap stabil setelah satu minggu yang menghukum, dengan Indonesia dan Filipina masih terluka parah oleh kekhawatiran pelarian modal menyusul krisis di Argentina dan Turki.

Saraf-syaraf diatur untuk diperebutkan lebih lanjut sebagai periode komentar publik untuk tarif yang diusulkan pada impor Cina senilai $ 200 miliar berakhir pada 0400 GMT. Tarif dapat diberlakukan tidak lama setelah itu, meskipun tidak ada jadwal yang jelas.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly