Return to site

Equityworld Futures Pusat : Keuntungan Dan Investasi Di Tahun 2019

Equityworld Futures Pusat - Keuntungan 5,6% untuk S&P 500 pada Januari 2018 tidak meramalkan tahun yang positif untuk saham. Indeks turun 6,2% pada 2018, sedangkan Dow turun 5,6%. Saham mengakhiri tahun berombak dengan catatan turun. S&P 500 turun 9,2% bulan lalu, sementara Dow Jones Industrial Average DJIA, + 0,42% turun 8,7%, menandai Desember terburuk untuk kedua indeks sejak 1931.

Salah satu alasan untuk mempertanyakan apakah Januari akan menjadi bulan kinerja yang buruk, Arone berpendapat, adalah bahwa ada tingkat ketidakpastian yang dihadapi pasar pada tahun 2019.

Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, investor kemungkinan besar memprediksi bahwa Federal Reserve akan menurunkan suku bunga pada akhir tahun daripada menaikkannya. Konflik yang belum pernah terjadi sebelumnya atas perdagangan antara dua ekonomi terbesar di dunia mungkin membuat rencana investasi dan rantai pasokan terbalik untuk perusahaan-perusahaan Amerika. Dan shutdown parsial dipertanyakan apakah pemerintah AS dapat melakukan fungsi dasar seperti mengeluarkan anggaran atau menghindari pelanggaran batas tertinggi utang.

Pada saat yang sama, mungkin ada alasan tambahan untuk berpikir bahwa lintasan pasar pada bulan Januari akan menunjukkan kinerja untuk sisa tahun ini, mengingat betapa pentingnya awal musim pendapatan kuartal keempat bagi investor yang ingin menguasai kesehatan yang mendasari perusahaan AS.

"Untungnya kami memiliki musim pendapatan yang harus membantu investor memahami bagaimana kebijakan moneter yang lebih ketat dan perselisihan perdagangan telah mengubah harapan mereka untuk pertumbuhan ke depan," kata Arone.

Oleh karena itu, musim pendapatan, dan terutama eksekutif yang memberikan keuntungan dan investasi 2019, akan menjadi lebih penting daripada tahun-tahun sebelumnya, karena investor berusaha memahami efek dari berbagai kekuatan yang tidak biasa yang bertindak di pasar pada bulan Januari dan seterusnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly