Return to site

Equityworld Futures Pusat : Kinerja Suram Bursa Saham Di Bulan Desember

Equityworld Futures Pusat - kinerja suram pasar saham pada bulan Desember, pada kenyataannya, telah mendorong setidaknya satu ahli strategi terkemuka - Jonathan Golub, kepala strategi ekuitas A.S, Credit Suisse Securities - untuk memangkas target S&P 500 2019 menjadi 2.925 dari 3.350.

"Kami menjaga perkiraan EPS kami untuk 2019 dan 2020 tidak berubah pada $ 174 dan $ 185, menyiratkan pertumbuhan EPS 6,7% dan 6,3%," katanya dalam sebuah laporan.

“Lintasan yang diharapkan untuk EPS dan ekonomi tetap tidak berubah selama gangguan pasar baru-baru ini. Target harga kami yang lebih rendah mencerminkan volatilitas terkini, dan bukannya perubahan latar belakang fundamental. ”

Selain The Fed dan China, ada beberapa peristiwa yang berpotensi mengganggu kestabilan yang dapat menekan pasar, termasuk kekacauan Washington dan perkembangan politik di luar negeri.

“Pasar ekuitas AS yang lebih tinggi, alokasi rekomendasi yang lebih rendah untuk saham, dan pergeseran ke perusahaan yang lebih berkualitas merangkum perkiraan kami untuk 2019. Kami memperkirakan S&P 500 akan menghasilkan pengembalian absolut satu digit sederhana pada 2019.

Pengembalian yang disesuaikan risiko akan kurang dari setengah rata-rata jangka panjang. Uang tunai akan mewakili kelas aset kompetitif untuk saham untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. "

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly