Return to site

Equityworld Futures Pusat : Laporan Pekerjaan AS Yang Ketat Tentukan Status Kenaikan Data Pekerjaan

Equityworld Futures Pusat - Penurunan bulan lalu untuk saham menandai Desember terburuk untuk Dow dan S&P 500 SPX, + 0,13% sejak 1931 dan pengembalian tahunan terburuk untuk tiga tolok ukur ekuitas utama, termasuk Nasdaq Composite Index COMP, + 0,46% sejak krisis keuangan tahun 2008, menurut Dow Jones Market Data.

Tentu saja, jika resesi memang berlangsung dalam 12 bulan ke depan, maka semua taruhan dibatalkan untuk Siegel, yang memperkirakan bahwa pasar bisa menghadapi risiko 5% atau 10%.

Tetapi resesi tampaknya jauh dari radar untuk sarjana yang terutama bullish dan pakar pasar terkemuka, yang mengutip kekuatan dalam ekonomi AS dan pasar kerja yang sehat sebagai alasan lebih lanjut untuk meragukan bahwa kontraksi ekonomi mungkin akan memukul AS segera.

Laporan pekerjaan yang diawasi ketat pada hari Jumat harus menawarkan kejelasan langsung tentang status pekerjaan A.S.

Siegel juga tidak melihat The Fed, yang telah menaikkan biaya pinjaman sembilan kali sejak akhir 2015, mengangkat suku bunga ke 10 kalinya pada 2019, jika Treasury 10-tahun TMUBMUSD10Y, + 0,00% tetap di bawah 3%. Itu berdiri di sekitar 2,66% pada akhir Rabu pagi.

"The Fed tidak dapat melakukan apa pun di 2,66%," katanya mengacu pada catatan benchmark Treasury.
 

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly