Return to site

Equityworld Futures Pusat : Lowongan Ritel AS Naik Tipis Di Kuwartal 4

Equityworld Futures Pusat - Lowongan ritel AS beringsut lebih tinggi pada kuartal keempat, menggarisbawahi bagaimana sektor ritel telah bertahan banyak penutupan toko di seluruh negeri, perusahaan riset real estat Reis Inc mengatakan dalam sebuah laporan.

Tingkat kekosongan ritel naik menjadi 10,2 persen dari 10,0 persen setahun sebelumnya, kata laporan itu.

Banyak yang khawatir bahwa tingkat kekosongan akan melambung dan harga sewa akan anjlok, mengingat pengumuman penutupan toko oleh Sears Holdings Corp, Kmart dan JC Penney Co Inc (N: JCP) pada akhir 2017, kata Reis.

"Ini tidak terjadi karena prognostikasi kiamat terbukti berlebihan," kata laporan itu.

Sejumlah toko masih diperkirakan akan tutup dalam beberapa bulan mendatang dan industri terus menghadapi sejumlah hambatan, termasuk keuntungan dalam belanja online, menurut Reis.

"Jika sektor ritel mampu mempertahankan penutupan toko selama setahun terakhir, itu bisa bertahan apa saja," kata perusahaan riset itu.

Baik sektor mal dan sektor pusat perbelanjaan lingkungan dan masyarakat telah melihat volatilitas yang signifikan selama setahun terakhir. Tingkat kekosongan mal naik menjadi 9,0 persen dari 8,3 persen.

Penyerapan bersih adalah 1,4 juta kaki persegi pada kuartal tersebut, dibandingkan dengan 3,6 juta kaki persegi pada tahun sebelumnya.

Rata-rata permintaan sewa nasional, serta sewa efektif naik 1,6 persen.

Hanya 1,9 juta kaki persegi konstruksi baru selesai pada kuartal ini, penurunan 51,9 persen, menurut laporan itu. Lowongan naik di 32 dari 77 metro.

Dengan konstruksi pipa yang minim, tingkat kekosongan diperkirakan akan tetap stabil di tahun mendatang, kata laporan itu.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly