Return to site

Equityworld Futures Pusat : Nilai Impor Ritel AS Turun Setelah Penghindaran Tarif China

Equityworld Futures Pusat - Impor di pelabuhan peti kemas AS ternama naik setelah berbulan-bulan pengecer terburu-buru untuk membawa barang dagangan Tiongkok sebelum tarif yang lebih tinggi mencapai, menurut laporan perdagangan ritel yang dikeluarkan pada hari Selasa.

Port A.S. yang dicakup oleh National Retail Federation (NRF) dan Global Port Tracker Hackett Associates menangani 1,81 juta unit setara dua puluh kaki (TEU) pada bulan November, data terbaru yang tersedia. Itu naik 2,5 persen tahun-ke-tahun tetapi turun 11,4 persen dari rekor 2,04 juta TEU yang ditetapkan pada Oktober. TEU adalah satu kontainer kargo sepanjang 20 kaki.

Laporan itu mendarat ketika Amerika Serikat dan China mengadakan pembicaraan yang bertujuan mengakhiri perang perdagangan pahit yang mengguncang pasar keuangan global. Presiden AS Donald Trump dan Presiden Cina Xi Jinping menyetujui pada bulan Desember untuk gencatan senjata 90 hari pada tarif.

Gudang di seluruh Amerika Serikat dikemas ke langit-langit dengan barang-barang Cina - mulai dari AC dan microwave hingga alas kaki dan furnitur.

"Ada tingkat impor tertinggi selama beberapa bulan terakhir, terutama karena kenaikan inventaris jelang kenaikan tarif yang diperkirakan," kata pendiri Hackett Associates Ben Hackett.

Penjual pakaian jadi di antara pengecer yang meningkatkan pembelian karena tarif semakin meningkat.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly