Return to site

Equityworld Futures Pusat : OPEC Putuskan Genjot Explorasi Minyak Setelah Venezuela Jatuh

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Harga minyak telah naik hampir 20 persen tahun ini, terutama didorong oleh pemotongan pasokan oleh Organisasi Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan mitra termasuk Rusia.

OPEC dapat memutuskan untuk meningkatkan produksi minyak segera setelah Juni karena produksi Venezuela runtuh, sanksi AS terhadap Iran alat tenun, dan setelah Washington menyuarakan keprihatinan bahwa rally minyak akan berjalan terlalu jauh,

OPEC dan sumber-sumber industri minyak yang akrab dengan diskusi tersebut mengatakan kepada Reuters. "Sepertinya setiap langkah di atas $ 80 menarik minat jual sekarang dan yang berpotensi membawa kita pada periode konsolidasi, di mana saya pikir $ 77,50 atau bahkan $ 75 mungkin menjadi fokus," kata manajer senior Saxo Bank Ole Hansen.

Harga juga telah dipengaruhi oleh meningkatnya ketegangan geopolitik yang dapat melemahkan output global seperti permintaan yang ditetapkan untuk mencapai 100 juta barel per hari pada kuartal terakhir tahun ini, menurut Badan Energi Internasional.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly