Return to site

Equityworld Futures Pusat : Pengumuman Kebijakan Bank of England

Equityworld Futures PusatBank of England (BoE) secara luas diperkirakan akan mempertahankan kebijakan pada saat pertemuan minggu ini, meskipun sebagian besar fokusnya adalah pada sinyal pada apa yang diinginkan untuk kenaikan lebih lanjut pada tahun 2018.

Keputusan dikeluarkan pada pukul 1200 GMT (08:00 ET) pada hari Kamis, tanpa ada konferensi pers, meskipun Gubernur BoE Mark Carney akan menyampaikan pidato di pesta makan malam bankir tahunan di Mansion Mansion London malam itu.

Sebuah jajak pendapat Reuters dari para ekonom yang diterbitkan awal bulan ini menunjukkan bank sentral Inggris diperkirakan akan menaikkan suku bunga pada bulan Agustus, tetapi panggilan itu tergantung pada keseimbangan ketika pembuat kebijakan menunggu konfirmasi bahwa ekonomi telah melewati penurunan awal 2018.

Baca:

BoE telah mengatakan ingin memastikan ekonomi telah pulih dari mendekati stagnasi di awal yang sangat dingin awal tahun ini, sebelum mendorong ke depan dengan hanya kenaikan suku bunga kedua sejak sebelum krisis keuangan global.

Pasar keuangan menetapkan harga sedikit di atas 50% kemungkinan kenaikan Agustus, ketika BoE selanjutnya memperbarui ramalan ekonominya dan mengadakan konferensi pers.

news edited by Equityworld Futures Pusat