Return to site

Equityworld Futures Pusat : Pertukaran Mata Uang Hadapi Tekanan Atas Jatuhnya Turki

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Pasar saham yang sedang berkembang dan mata uang menghadapi tekanan putaran terbaru dengan berita bahwa Afrika Selatan telah jatuh ke dalam resesi dan kekhawatiran tentang inflasi di Turki.

Peso Argentina mengakhiri hari lebih dari 2 persen pada hari Selasa. Peso jatuh meskipun Presiden AS Donald Trump menyuarakan dukungan untuk Presiden Argentina Mauricio Macri dan upayanya untuk memenangkan pendanaan IMF di tengah krisis ekonomi yang semakin dalam.

Menteri Ekonomi Argentina Nicolas Dujovne bertemu kepala Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde di Washington pada hari Selasa dan keduanya mengatakan mereka bekerja sama untuk meningkatkan kesepakatan keuangan siaga $ 50 miliar yang disepakati dengan dewan eksekutif IMF pada bulan Juni.

"Jika garis kredit yang lebih besar dari IMF tidak datang, maka di lingkungan kenaikan dolar dan suku bunga AS sulit untuk melihat di mana bantuan akan datang untuk peso Argentina-dan memang mata uang negara-negara berkembang lainnya dengan defisit kembar dan tingkat utang USD yang tinggi, "tulis ahli strategi mata uang di Rabobank.

Dengan investor menghindari mata uang negara berkembang, dolar didukung berkat daya tarik safe haven-nya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly