Return to site

Equityworld Futures Pusat : Pertumbuhan Ekonomi Global Melambat Atas Perang Dagang AS

Equityworld Futures Pusat - Russell 2000 RUT, + 0,46% telah naik 6,7% tahun ini hingga Rabu dibandingkan dengan 3,1% untuk S&P 500 SPX, + 0,45% dan 2,4% untuk DJIA Dow Jones Industrial Average, + 0,51%.

Pasar bergerak masih lebih tinggi dalam pandangan saya.

Tapi itu tentu saja tidak diberikan. Faktanya, agar saham terus naik, kita perlu lima perkembangan untuk dimainkan - dan beberapa dari mereka segera. Itu berarti beberapa minggu ke depan. Kalau tidak, penjualan saham akan dilanjutkan. Inilah yang harus diperhatikan.

Perang terhadap perdagangan
Manajer bisnis di seluruh dunia telah dipaksa untuk mengalihkan perhatian dari menjalankan perusahaan mereka ke menemukan kemungkinan untuk rantai pasokan China mereka. Itu tidak baik. Gambaran besar, tarif umumnya buruk untuk ekonomi dan pertumbuhan karena menghambat perdagangan. Perdagangan membantu pertumbuhan karena memungkinkan setiap negara untuk fokus pada yang terbaik.

Selain itu, tarif pada dasarnya adalah bentuk intervensi pemerintah yang membentuk industri yang dilindungi. Kurangnya kompetisi ini menciptakan kemalasan dan ketidakefisienan.

Semua ini menjelaskan mengapa prospek kenaikan tarif dan perang dagang membebani pertumbuhan di China, AS, dan di tempat lain. Investor mendapat penangguhan hukuman ketika Gedung Putih mengatakan akan menunda kenaikan tarif barang-barang Cina sampai Maret sehingga memungkinkan lebih banyak ruang untuk negosiasi.

Sekarang saatnya bagi negosiator perdagangan untuk datang dengan barang-barang. Kalau tidak, reli pasar saham akan mereda.

"Ini sangat besar," kata penulis Bear Traps Report, Larry McDonald, yang telah melakukan beberapa panggilan pasar yang baik selama beberapa tahun terakhir berdasarkan sebagian pada analisis makronya.

"Jika mereka menendang kaleng dan tidak memberikan kejelasan kapan mereka akan mengakhiri ini, pasar tidak akan menyukainya," katanya. Mengingat tenggat waktu Maret yang ketat, kami membutuhkan resolusi segera. Kalau tidak, investor akan kehilangan kepercayaan pada prospek untuk gencatan senjata perdagangan. "Kita perlu mendengar sesuatu dalam 10 hingga 20 hari ke depan, atau pasar akan berguling keras," katanya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly