Return to site

Equityworld Futures Pusat : Saham AS Di Tutup Lebih Rendah

broken image

Equityworld Futures Pusat - Saham AS ditutup sebagian besar lebih rendah pada Selasa dalam sesi yang melihat indeks utama merajut masuk dan keluar dari wilayah positif karena investor membebani ketegangan politik di ibukota negara itu terhadap optimisme baru atas pembicaraan perdagangan AS-Cina.

Bagaimana tolok ukurnya?
Dow Jones Industrial Average DJIA, -0,22% turun 53,02 poin, atau 0,2%, menjadi 24.370,24 sementara indeks S & P 500 SPX, -0,04% tergelincir 0,94 poin menjadi 2.636,78 dan Nasdaq Composite Index COMP, + 0,16% naik tipis 11,31 poin, atau 0,2%, menjadi 7.031,83.

Apa yang mendorong pasar?
Sebuah pertemuan yang kontroversial antara Presiden Donald Trump dan para pemimpin Demokrat Chuck Schumer dan Nancy Pelosi mengenai keamanan perbatasan, dengan Trump mengancam untuk menutup pemerintahan, sentimen yang sudah rapuh dan sudah rapuh.

Saham telah dibebankan lebih tinggi pada bel pembukaan setelah AS dan China meluncurkan pembicaraan perdagangan formal dengan panggilan telepon. Percakapan awal termasuk Menteri Keuangan Steven Mnuchin, Perwakilan Perdagangan AS Robert Lighthizer dan Wakil Perdana Menteri China Liu He, di mana mereka mendiskusikan perubahan pada kebijakan ekonomi fundamental Cina.

Dalam panggilan tersebut, China memberi tahu pejabat AS bahwa mereka telah setuju untuk menurunkan tarif pada autos AS hingga 15%, turun dari 40%. Langkah itu dikreditkan dengan mengangkat saham Ford Motor Company F, + 0,23% dan General Motors Co. GM, + 0,78%