Return to site

Equityworld Futures Pusat : Saham Perusahaan AS Yang Berbisnis Dengan ZTE Naik

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Pembuat peralatan telekomunikasi No. 2 di China, ZTE, mengamankan garis hidup dari administrasi Trump pada hari Kamis setelah setuju untuk membayar $ 1 miliar denda dan perbaikan kepemimpinan dalam kesepakatan yang akan mencabut larangan melakukan bisnis dengan pemasok AS.

Kesepakatan itu muncul ketika Presiden AS Donald Trump mencari konsesi perdagangan dari China dan negosiasi terus menghindari perang dagang antara dua ekonomi terbesar dunia.

Saham perusahaan AS yang berbisnis dengan ZTE naik pada Kamis.

Para anggota parlemen AS segera menyerang kesepakatan itu, dengan mengutip peringatan intelijen bahwa ZTE menimbulkan ancaman keamanan nasional.

ZTE mengaku bersalah tahun lalu karena berkonspirasi untuk menghindari embargo AS dengan menjual peralatan AS ke Iran.

Larangan membeli bagian AS diberlakukan pada bulan April setelah perusahaan berbohong tentang mendisiplinkan beberapa eksekutif yang bertanggung jawab atas pelanggaran tersebut. ZTE kemudian menghentikan operasi besar.

Berdasarkan kesepakatan itu, ZTE akan mengubah dewan dan manajemennya dalam 30 hari, membayar denda $ 1 miliar dan memberikan tambahan $ 400 juta di escrow. Kesepakatan itu juga termasuk larangan 10 tahun baru yang ditangguhkan kecuali ada pelanggaran di masa depan.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly