Return to site

Equityworld Futures Pusat : Sambut Data Persediaan AS, Brent Mundur dari Level Tertinggi 4 Tahun

Equityworld Futures Pusat - Harga Brent mundur dari level tertinggi empat tahun pada sesi sebelumnya.

Minyak Mentah Brent berjangka yang diperdagangkan di London turun 0,33% ke $80,99 per barel, setelah mencapai $82,55 pada hari Selasa, dan itu merupakan harga tertinggi sejak November 2014. Harga minyak mentah AS melemah 0,3% ke $72,06, mundur dari level tertinggi hari Selasa di $72,75, tertinggi sejak 11 Juli.

Kehilangan pasokan yang akan datang dari Iran telah menyebabkan harga minyak naik, dan Organisasi Negara-Negara Pengekspor Minyak (OPEC) dan anggota non-OPEC, termasuk Rusia, tampaknya enggan untuk meningkatkan produksi untuk mengimbangi penurunan pasokan global.

Pada hari Selasa, Presiden AS Donald Trump mengecam OPEC, dan mengatakan anggotanya "sudah biasa melukai seluruh dunia".

Berbicara di Majelis Umum PBB, Trump mengatakan AS "tidak akan menahan. . . harga yang mengerikan ini jauh lebih lama ”.

Badan Informasi Energi (EIA) AS akan merilis laporan pasokan minyak mingguan resmi untuk pekan yang berakhir 21 September pukul 21.30 WIB, di tengah perkiraan untuk penurunan stok minyak 1,27 juta barel.

Setelah pasar ditutup pada hari Selasa, American Petroleum Institute mengatakan bahwa persediaan minyak AS secara tak terduga naik sebesar 0,9 juta barel pekan lalu, terhadap ekspektasi analis untuk penurunan 1,3 juta barel.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly