Return to site

Equityworld Futures Pusat : Sekelompok Pebisnis Memaksa Diadakan Pertemuan Erdogan Dan Trump

Equityworld Futures Pusat - Kelompok bisnis AS-Turki pada hari Selasa memperingatkan bahwa perselisihan politik antara sekutu NATO mempengaruhi kepercayaan investor dan telah memaksa beberapa perusahaan untuk menangguhkan rencana investasi.

Dalam wawancara dengan Reuters, kepala Dewan Turki Amerika dan Turki-AS. Dewan Bisnis, yang bersama-sama mewakili 250 perusahaan, meminta Presiden Donald Trump dan Presiden Tayyip Erdogan untuk bertemu untuk mengakhiri perselisihan mengenai pembebasan pendeta Amerika Andrew Brunson.

"Hanya kedua presiden yang dapat mengembalikan hubungan ini ke jalurnya," kata Mehmet Ali Yalçindağ, ketua Turki-AS. Dewan Bisnis. "Kita harus mengakhiri ini sebelum itu mengganggu dan secara permanen merusak hubungan."

Negara-negara itu menemui jalan buntu atas tuntutan Washington untuk membebaskan Brunson, sementara Turki ingin Departemen Keuangan AS menghentikan penyelidikan terhadap mayoritas milik negara Halkbank (HALKB.IS), yang menghadapi denda AS yang berpotensi besar karena melanggar sanksi Iran.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly