Return to site

Equityworld Futures Pusat : Skema Investasi Keluar China

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Dalam beberapa pekan terakhir, China mengatakan akan melanjutkan dua skema investasi keluar utama, yang memungkinkan lembaga keuangan domestik untuk berinvestasi dalam surat berharga luar negeri.

Skorsing skema investasi outbound itu datang setelah gyrations di pasar saham dan mata uang Cina pada 2015 mendorong pelarian modal yang menyebabkan Beijing untuk membakar cadangan devisanya yang sangat besar hampir $ 1 triliun untuk menopang yuan dan mengurangi arus keluar.

China juga telah meningkatkan tindakan kerasnya terhadap transaksi investasi luar negeri yang diduga pihak berwenang sangat spekulatif dan digunakan untuk menghindari kontrol modal.

Selama setahun terakhir, ekuitas China telah stabil sementara yuan telah menguat tajam terhadap dolar, mengurangi kekhawatiran atas kemungkinan penerbangan modal yang tidak stabil.

Transaksi investasi outbound juga telah melihat pertumbuhan dua digit pada kuartal pertama tahun ini setelah jatuh 29,7 persen pada tahun 2017.

Regulator valas China bulan lalu juga memperluas kuota dua skema investasi outbound lainnya di Shanghai dan Shenzhen sebagai bagian dari upaya pemerintah untuk meliberalisasi pasar keuangan.

 


news edited by Equityworld Futures Pusat

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly