Return to site

Equityworld Futures Pusat : Spekulasi Intervensi AS Di Suriah Buat Harga Minyak Jatuh

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Minyak mundur dari penutupan tertinggi dalam lebih dari tiga tahun karena ketegangan Timur Tengah mereda karena spekulasi bahwa intervensi militer yang dipimpin AS di Suriah tidak akan melampaui serangan rudal akhir pekan.

Futures tergelincir sebanyak 1,9 persen di New York. Presiden Donald Trump menyatakan "misi selesai" sehari setelah AS, Prancis, dan AS meluncurkan serangan militer sebagai tanggapan atas serangan kimiawi yang dicurigai oleh pemimpin Suriah Bashar al-Assad terhadap warga sipil. Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson bersikeras bahwa pukulan itu merupakan langkah satu kali. Rig minyak di AS naik ke tertinggi tiga tahun, produksi sinyal dapat naik dari tingkat rekor, berkontribusi terhadap penurunan minyak mentah.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Mei turun sebanyak $ 1,25 hingga $ 66,14 per barel di New York Mercantile Exchange sebelum diperdagangkan pada $ 66,91 pada 02:05 siang. di London. Kontrak ditutup pada tertinggi sejak Desember 2014 pada hari Jumat, naik 8,6 persen dalam seminggu. Total volume yang diperdagangkan adalah sekitar 30 persen di atas rata-rata 100-hari.

 

baca

Brent untuk pengiriman Juni turun sebanyak $ 1,47 menjadi $ 71,11 per barel di bursa ICE Futures Europe yang berbasis di London, setelah naik 8,2 persen pekan lalu. Minyak mentah patokan global diperdagangkan pada $ 5,30 premium hingga Juni WTI.

Sumber: Bloomberg

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly