Return to site

Equityworld Futures Pusat : Stok Minyak Mentah AS Diperkirakan Naik Untuk Beberapa Minggu Kedepan

broken image

Equityworld Futures Pusat - Menteri Energi Arab Saudi, Khalid al-Falih, mengatakan pada hari Senin di sebuah konferensi di New Delhi bahwa kerajaan itu berkomitmen untuk memenuhi permintaan minyak India yang meningkat dan merupakan "shock absorber" untuk gangguan pasokan di pasar minyak.

Negara sedang mempersiapkan untuk mengakui menyebabkan kematian Khashoggi, menurut CNN dan New York Times melaporkan pada hari Senin.

"Untuk saat ini, kekhawatiran tentang lenyapnya seorang warga Arab Saudi tampaknya terbatas pada lingkup politik," konsultan konsultan Stratas yang berbasis di Houston mengatakan dalam sebuah catatan.

Tetapi harga WTI bisa jatuh di paruh belakang minggu ini, dibebani oleh peningkatan persediaan minyak mentah AS, kata surat itu.

Stok minyak mentah AS diperkirakan naik untuk minggu keempat berturut-turut sekitar 1,1 juta barel dalam pekan yang berakhir pada Oct.12, menurut jajak pendapat Reuters menjelang laporan dari American Petroleum Institute (API) dan Informasi Energi Departemen Energi AS Administrasi (EIA).

Data API akan dipublikasikan pada pukul 4.30 sore. EDT (2030 GMT) pada hari Selasa, dan laporan EIA jatuh tempo pada 10:30 pagi EDT (1430 GMT) pada hari Rabu.

 

news edited by Equityworld Futures Pusat