Return to site

Equityworld Futures Pusat : Volume Perdagangan Sesi Penuh Capai 6,66 Miliar Saham

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - S & P 500 membukukan 15 tertinggi 52-minggu baru dan tiga terendah baru; Nasdaq Composite mencatat 128 tertinggi baru dan 48 terendah baru.

Volume di bursa AS adalah 6,22 miliar saham, dibandingkan dengan 6,66 miliar rata-rata untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.

Jika Chief Executive Tesla Inc (TSLA.O) Elon Musk perlu mengumpulkan lebih banyak uang, mungkin ada jalan.

Pada hari Selasa investor miliarder George Soros mengungkapkan $ 35 juta saham dalam catatan senior Tesla convertible selama tiga bulan pertama tahun ini.

Catatan yang dapat dikonversi memberi investor hak untuk memperdagangkan utang mereka untuk ekuitas pada tingkat konversi dan lebih menarik bagi penghindaran risiko, memungkinkan mereka untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan harga saham Tesla sambil menjaga terhadap risiko yang tidak mungkin terjadi.

Harga saham Tesla mencapai tertinggi $ 386 tahun lalu, tetapi sejak itu tergelincir menjadi ditutup pada $ 286,48 pada hari Rabu.

Sementara Musk mengatakan pembuat mobil listrik tidak perlu menaikkan lebih banyak uang tahun ini, Wall Street tidak setuju, dengan analis mengatakan perusahaan akan perlu meminjam jika terus gagal memenuhi target produksi sendiri untuk membangun Model baru, lebih murah 3 sedan listrik.

 

news edited by Equityworld Futures Pusat

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly