Return to site

Equityworld Futures Pusat : Wall Street Masih Bergerak Bullist

pt equityworld futures pusat

Equityworld Futures Pusat - Wall Street tetap bullish tetapi Main Street bervariasi pada arah harga emas minggu ini, berdasarkan survei mingguan.

Emas jatuh ke level terendah dalam enam bulan pekan lalu sebagian besar karena menguatnya dolar AS. Dengan demikian, logam tidak dapat menarik tawaran safe haven meskipun kelemahan di pasar ekuitas karena kekhawatiran tentang perang perdagangan global semakin meningkat.

Tujuh belas profesional pasar ambil bagian dalam survei ini. Ada 10 suara, atau 59%, menyerukan harga emas naik. Ada lima suara, atau 29%, menyerukan emas jatuh, sementara dua pemilih, atau 12%, mencari pasar samping.

Sementara itu, 2.276 pemilih menjawab dalam survei Main Street online. Sebanyak 915 responden, atau 40%, memperkirakan bahwa harga emas akan lebih rendah dalam seminggu. Lain 796 pemilih, atau 35%, mengatakan emas akan naik, sementara 565, atau 25%, melihat pasar samping.

"Meskipun itu bertentangan dengan saya minggu lalu, saya bullish pada emas untuk minggu ini," kata Colin Cieszynski, kepala strategi pasar di SIA Wealth Management.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly