Return to site

Equityworld Futures Pusat : Wall Street melompat saat teknologi mengamuk, menghasilkan kemunduran

Equityworld Futures PusatAmazon.com Inc (O: AMZN) meraih lebih dari dua kali lipat labanya pada hari Kamis dan memprediksi hasil musim semi yang kuat sebagai pengecer online terbesar di dunia menaikkan harga untuk pelanggan Prime AS, menambahkan game sepak bola AS dan memuji layanan cloud untuk bisnis.

Hasilnya menunjukkan kekuatan yang luas dari perusahaan, yang telah berkembang jauh melampaui paket pengiriman, bisnis yang telah menarik kemarahan Presiden AS Donald Trump.
Ramalan itu mengalahkan ekspektasi di Wall Street, mengirim saham naik 7 persen ke rekor baru yang tinggi dalam perdagangan setelah jam kerja dan menambahkan $ 8 miliar ke kekayaan bersih Jeff Bezos, kepala eksekutif Amazon dan pemegang saham terbesar.

Amazon yang berbasis di Seattle memenangkan bisnis dari saingan kotak besar yang lebih tua dengan mengirimkan hampir semua produk kepada pelanggan dengan biaya rendah, dan terkadang lebih cepat daripada membeli barang dari toko fisik. Ini meluas lintas industri, juga, mencapai kesepakatan senilai 130 juta dolar untuk melakukan streaming pertandingan Kamis malam untuk Liga Sepakbola Nasional AS secara online dan bekerja untuk mengirim bahan makanan ke depan pintu dari toko-toko Whole Foods nasional.

 

Baca:

 

Penjualan melonjak 43 persen menjadi $ 51,0 miliar pada kuartal ini, melampaui estimasi $ 49,8 miliar, menurut Thomson Reuters I / B / E / S. (Gambar: http://tmsnrt.rs/24gibla)
Pendakian cepat Amazon telah menjadikannya penangkal petir untuk kemarahan Trump. Bezos secara pribadi memiliki Washington Post, yang digambarkan oleh Trump sebagai "kepala pelobi" Amazon. Bezos tidak memiliki keterlibatan dalam liputan berita, kata editor utama surat kabar itu. Trump juga mengklaim tanpa bukti bahwa Amazon menghabiskan uang Layanan Pos AS dan memerintahkan satuan tugas untuk menyelidikinya.
Sukses adalah "balas dendam terbaik yang Bezos dapat dapatkan terhadap pemerintah karena ancaman terselubung tentang pajak penjualan dan tidak membayar bagiannya yang adil," kata analis Wedbush Securities, Michael Pachter.
Prime, klub loyalitas Amazon yang mencakup pengiriman cepat, streaming video, dan manfaat lainnya, telah menjadi kunci strategi Amazon. Lebih dari 100 juta anggotanya secara global menghabiskan di atas rata-rata di Amazon.
Perusahaan mengumumkan pada hari Kamis bahwa akan menaikkan harga tahunan Prime menjadi $ 119 dari $ 99 untuk anggota AS musim semi ini. Kenaikan biaya diperkirakan akan menambah rejeki ke pendapatan berlangganan Amazon, sudah naik 60 persen pada kuartal pertama di $ 3,1 miliar.
"Kami merasa itu masih merupakan kesepakatan terbaik dalam ritel," Brian Olsavsky, kepala keuangan Amazon, mengatakan pada panggilan dengan analis. Dia mengatakan jumlah barang yang bisa didapat oleh anggota Perdana dalam dua hari telah meningkat lima kali lipat sejak kenaikan harga terakhir empat tahun lalu.
Meskipun lonjakan belanja, Olsavsky memberi kredit untuk laba Amazon sebesar $ 1,6 miliar pada kuartal terakhir untuk dua bisnis yang lebih muda: iklan dan Amazon Web Services.
Pendapatan dari penjual pihak ketiga yang membayar untuk mempromosikan produk mereka di Amazon.com adalah titik terang luar biasa besar selama kuartal tersebut, dengan penjualan dalam kategori, yang mencakup beberapa item lainnya, tumbuh 139 persen menjadi $ 2,03 miliar. Ini termasuk $ 560 juta dari perubahan akuntansi.
"Periklanan adalah ember pendapatan yang penting dan sangat menguntungkan bagi Amazon dan juga tumbuh dengan cepat," kata D.A. Analis Davidson Tom Forte. "Mereka baru saja mulai di sini."
Amazon mengatakan mereka mengharapkan laba operasi kuartal ini antara $ 1,1 miliar dan $ 1,9 miliar, naik dari $ 628 juta setahun sebelumnya. Analis mengharapkan $ 1,01 miliar, menurut perusahaan analisis FactSet.

Equityworld Futures Pusat : MENGHABISKAN VIDEO, INTERNASIONAL

Amazon Web Services (AWS), yang menangani data dan komputasi untuk perusahaan besar di awan, memenangkan bisnis baru, dan melihat margin keuntungannya berkembang. Ini membukukan kenaikan 49 persen dalam penjualan dari tahun sebelumnya menjadi $ 5,44 miliar, mengalahkan perkiraan.
Amazon tetap menjadi yang terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, dan perdagangan sahamnya pada premium yang signifikan terhadap pesaing cloud computing Microsoft Corp (O: MSFT).
Saham Amazon juga mengungguli S & P 500 (SPX), naik 30 persen tahun ini pada penutupan pasar Kamis, dibandingkan dengan penurunan S & P kurang dari 1 persen.
Terkenal karena berjalan dengan margin keuntungan yang rendah, Amazon masih menuai imbalan bagi pemegang saham karena telah bertaruh pada layanan baru seperti komputasi yang dikendalikan oleh suara dan telah berkembang di berbagai benua dan industri.
Global headcount naik 60 persen dari tahun sebelumnya di 563.100 karyawan penuh waktu dan paruh waktu, berkat foya perekrutan dan masuknya pekerja dari Whole Foods Market (NASDAQ: WFM).
Perusahaan berencana untuk meningkatkan belanja konten videonya tahun ini, kata Olsavsky dari Amazon, dengan prekuel "The Lord of the Rings" dalam karya-karyanya. Kuartal ketiga juga akan melihat pengeluaran ekstra untuk mempersiapkan musim liburan yang sibuk.
Amazon bekerja dengan JPMorgan Chase & Co (N: JPM) dan Berkshire Hathaway Inc (N: BRKa) untuk menentukan cara memotong biaya kesehatan untuk ratusan ribu karyawan mereka.

Dan itu memperluas jejak ritelnya di luar Amerika Serikat, khususnya di India. Hilangnya operasi internasional Amazon tumbuh 29 persen menjadi $ 622 juta pada kuartal pertama.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly